Inzaghi Percaya Diri Tak Akan Dipecat Milan

Nasional / 18 March 2015

Kalangan Sendiri

Inzaghi Percaya Diri Tak Akan Dipecat Milan

daniel.tanamal Official Writer
3315
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Pelatih AC Milan, Fillipo Inzaghi sangat percaya diri bahwa posisinya tidak akan digantikan. Kabar yang berhembus, manajemen Milan memang sudah mencari pengganti legenda Rossoneri tersebut. Seperti diketahui, Milan kembali meraih hasil negatif setelah kalah dengan skor 2-1 dari La Viola, dini hari kemarin, Senin (16/3/2015).

"Saya tidak khawatir karena saya merasakan kasih sayang dari Presiden dan klub setiap hari. Saya tidak percaya mereka akan menipu saya. Saya merasa tidak enak kepada fans yang harus membaca hal-hal yang tidak benar," katanya.

Namun andai kata dipecat, Inzaghi akan menerimanya dengan lapang dada dan siap bekerja di klub lain. "Saya berharap bisa berada di profesi ini selama 30 tahun. Milan sudah melakukan begitu banyak untuk saya dan saya berharap tetap tinggal selama mungkin. Jika mereka tetap mempertahankan saya, maka itu bagus, kalau tidak saya akan terus melatih dan bekerja di tempat lain. Ini adalah pekerjaan yang saya cintai, meskipun terkadang bisa mendapatkan malam seperti ini, tapi itulah sepakbola," ungkapnya kepada Sky Sport Italia.

Beberapa nama yang digadang-gadang akan menjadi penggati Inzaghi adalah pelatih Empoli, Maurizio Sarri, pelatih Fiorentina Vincenzo Montella dan Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte. Sementara itu nasib Milan kini terjerembab di papan tengah, berada di peringkat ke sepuluh di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 35 poin dari 27 laga.

 

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami